Tsania Marwa Kecanduan Winnie the Pooh

Di balik kecantikan Tsania Marwa yang eksotis, diam-diam dia menyimpan kecanduannya terhadap satu tokoh. Dan jangan pernah mencoba menghina tokoh tersebut di depan matanya. Cewek yang biasa dipanggil Marwa ini akan marah besar!

Tsania Marwa
Siapa sih, tokoh yang membuat Marwa begitu tergila-gila? Jangan kaget, ya. Tokoh tersebut adalah Winnie the Pooh. Iya, si beruang kuning lucu yang suka pakai baju merah itu. “Aku suka banget dengan imutnya Winnie the Pooh. Abis gemuk lucu, gitu! Aku ngefans sama dia sejak umur sembilan tahun,” ungkap cewek yang lagi sibuk syuting sinetron Putri Yang Ditukar ini.

Marwa nggak sungkan mengakui kalau ia memang sudah kecanduan dengan Winnie the Pooh. Berikut hal-hal aneh bin ajaib yang pernah ia lakukan karena sukaaa banget dengan beruang kuning itu:

Marwa punya banyak banget koleksi pernak-pernik Winnie the Pooh. Cewek kelahiran 5 April 1991 ini juga hafal dengan segala sesuatu tentang beruang tersebut. “Winnie the Pooh itu bijak banget, lho. Dia itu punya quote yang keren banget. Quote-nya begini, ‘if there ever comes a day when we can’t to be together, keep me in your heart. I will stay there forever.’ Keren, ya! Kahlil Gibran aja kalah deh, sama dia,” ujar Marwa dengan bangga.

“Pas aku syuting ke Yogyakarta untuk film Dalam Mihrab Cinta, aku bela-belain pagi-pagi ke Malioboro untuk cari baju batik untuk bayi. Pas para penjualnya bertanya untuk bayi umur berapa, aku dengan polosnya mengeluarkan boneka Winnie the Poohku. Aku bilang baju itu untuk dia. Mereka agak heran, sih. Tapi akhirnya aku dapat dong dress batik untuk Winnie the Poohku,” ujar Marwa sambil memperlihatkan foto boneka Winnie the Poohnya dengan dress batik berwarna merah muda. “Gara-gara dia pakai dress, teman-temanku jadi manggil Winnie the Poohku ‘Poohcong’ alias Pooh Bencong,” sambung Marwa dengan nada tidak terima.

“Aku sempat sedih waktu kemarin Winnie the Pooh ke Indonesia untuk konser selama tiga hari. Soalnya aku nggak bisa nonton. Saat itu aku lagi syuting Dalam Mihrab Cinta. Padahal semua teman-temanku sudah heboh untuk nonton dia di Disney On Ice,” kenang cewek yang mengaku sebal kalau ada orang lain membawa pernak-pernik Winnie the Pooh selain dirinya ke lokasi syuting ini.

Ckckck… sampai segitunya, ya! Hayo, siapa yang punya kecanduan yang sama dengan Marwa?(sumber: Gosip Tsania Marwa)

TERKAIT